Thursday, December 22, 2011

"Selamat hari Ibu"

"Selamat hari Ibu"
Ini Ibuku tercinta yang paling cerewet seunia api sayangnya dunia akhirat hehehehehe
Di hari Ibu ini aku mau ngucapin terima kasih pada Ibuku atas semua yang telah dilakukannya untuk membesarkanku selama ini. Berterima kasih atas segala usaha yang ia tempuh sejak mengandungku hingga melahirkan dan membesarkanku. Aku sadar sebanyak apapun aku mengucap terima kasih itu tak akan pernah cukup membalas semuanya, membalas pengorbanan dan kasih sayangmu...yang dapat aku lakukanadalah menjadi anak yang soleh dan berbakti...
Aku berharap Ibu tak pernah menyesal karena telah melahirkanku dan membesarkanku sampai seperti ini. Aku juga meminta maaf atas segala tingkah laku anehku, kebandelanku, pemberontakanku, keras kepalaku dan lain sebagainya. Aku akan selalu mendoakanmu agar Allah memberi umur yang panjang dan melindungimu setiap waktu amiii....

I just want make you happy, mom...
I wont see you cry and sad...just want see your smile at your beautiful face ^__^
"love you, MOM"

0 comments: