Monday, December 5, 2011

It's like Poison

Pada faktanya sayuran memang mengandung kalsium yang tinggi, vitamin, protein, lemak, karbohidrat dan lain sebagainya. Selain sebagai bahan pangan juga dijadikan sebagai obat. Sebagain orang bilang sayur adalah bahan pangan yang sangat enak rasanya juga sangat penting bagi pertumbuhan dan kesahatan, namun tidak begitu bagi sebagian orang termasuk diriku. For me it's like poison yang akan meracuni diriku bila memakannya, entah kenapa aku tak suka makan sayur mungkin karena baunya yang menyengat dan rasanya yang pahit. Namun ada beberapa sayur yang aku suka hanya saja engan rasanya memakannya. Karena kebiasaanku yang tak suka sayur itu sebabnya orang bilang tubuhku kecil, mungkin kah?? yeah maybe... Tapi, aku punya kenalan di kantor tempat aku praktek kerja saat ini yang bernama Aryo (Mas Aryo) dia juga tak suka makan sayur tapi kenapa badannya gede??. Mungkin itu juga karena aku yang susah makan aja makannya badanku kecil. Sedangkan mas Aryo doyan makan, bahkan kalau ku lihat dia makan wah lahap banget sampai membuatku kepengen... Pengen gede juga -__-

Selain sayur aku juga tak suka makan ikan karena menurutku ikan itu ngak enak rasanya dan juga bau amis. tapi tidak semua jenis ikan yang aku tak suka karena aku masih bisa makan ikan teri yang uda kering, udang, dan kepiting.


Untuk buah, aku suka semua buah hanya saja ada beberapa yang memeang tidak berani ku makan entah itu karena memang aku tak suka baunya atau apa, seperti Durian yang sangat menyengat baunya bahkan bisa membuatku mual dan muntah-muntah jika mencium aromanya. Buah yang paling aku sukai adalah buah Srikaya, menurutku buah itu rasanya benar-benar nikmaaat.....^__^

1 comments:

Anonymous said...

memeang, kesahatan, sebagain... hahaha