Sunday, December 11, 2011

Got Fun in Sunday

Hari minggu adalah hari kebebasanku sedunia karena di hari minggu aku tak perlu bekerja ataupun kuliah dan juga tak perlu bangun pagi. Walaupun harus bangun pagi itu karena untuk sholat subuh setelah itu kembali tidur lagi deh hehehe….

Today I just want stay at home n cleaning home, do what I want n hangout ^__^

Selesai membersihkan rumah aku hanya duduk santai mengobrol dengan Ka'i (kakek) dan Nenek. Karena sampai siang aku tak punya kegiatan akhirnya ku ambil gitar dan genjreng-genjreng sendiri di atas kasur hingga tertidur siang. Hampir sejaaman aku tertidur dan pada saat terbangun astaga SMS menumpuk dan beberapa panggilan tapi yah...kebiasaanku hannya melihat dari siapa namun tak membalas atau menelpon balik. Hanya beberapa saja yang kubalas karena uda numpuk jadi y malas....

SMS dari si Novice yang mengajakku keluar untuk jalan-jalan, katanya sih mau minta ditemenin nyari sumpit. Sebenarnya sih aku malas keluar tapi ya sudahlah...demi orang-orang yang aku sayangi apa sih yang engak....asal ngak macam-macam atau aneh-aneh hohohoho :P

Nyari sumpit ngak dapet-dapet akhirnya ya udah kita nyari makan aja dulu, sudah tentu dia yang mentraktir karena tu anak lagi tajir, alasannya mungkin karena ingin mentraktir balik pasalnya beberapa waktu lalu aku mentraktirnya di tempat itu juga dari hasil Uang beasiswa dari kampusku dan sekarang dia juga ingin mentraktirku dari hasil uang beasiswa dari sekolahnya. Setelah makan di tempat Mie Ayam favorite kita (sebenarnya sih favoriteku karena dia baru sekali kuajak ke situ, 2 kali dengan sekarang), kita langsung cabut dan menuju Klandasan Mart karena dia ingin membeli krudung buat sekolah, sebenarnya aku engan masuk pasar karena aku ngak betah...bukannya kenapa atau kenapa hanya saja pasar terlalu ramai dan banyak barang jadi aku suka pusing dan langsung kringetan kaya mandi kringat gitu tapi kalau lagi pengen ya ku jabanin aja biar mau kringat membanjir juga its ok lah... Sayangnya tak satupun kerudung yang menarik perhatiannya setelah berkeliling pasar jadi kita pun cabut dari situ dengan tangan kosong alias tak belanja apapun dan lansung pulang karena kita sama-sama punya janji dengan orang lain lagi .

Gomawo saeng 4 the food ^__^

0 comments: