Thursday, November 17, 2011

My Birthday-19th

16 November, akhirnya hari yang aku nantikan tiba juga. Hari ini usiaku genap 19 tahun, semoga di umurku yang semakin bertambah ini aku bisa lebih bersikap dewasa, menjadi orang yang lebih bersyukur, orang yang lebih bersabar, orang yang tambah bahagia dengan bertambahnya umur, orang yang bertambah beruntung dan menjadi orang yang lebih baik dibandinkan sebelumnya, amiiin...
Alhamdulillah....senangnya ternyata masih banyak yang ingat hari ulang tahun ku ini. Banyak ucapan selamat dan kado yang ku dapatkan dari mereka semua. Berasa jadi orang sepesial selama sehari hahaha coba aja tiap hari kaya gini wa.........h happy 4ever ^__^
Beberapa hari sebelum hari ulang tahunku, aku dibuat kesel, jengkel, dongkol n gondokan sama beberapa teman-temanku. yah walaupun aku tahu n sadar kalau mereka cuma ngerjain aja tapi aku cuek aja, so what apa yang mau mereka lakuin... just take easy it. sekesel-keselnya aku karena tingkah mereka tapi rasa senangku lebih besar karna aku tahu mereka nglakuin itu coz juz want make me surprise n I know they love me so much...its make me so so so happppyyyyyy
19 tahun, tingkat umur menuju dewasa dan melepas masa remaja dengan begitu aku harus bersikap lebih dewasa dan berfikir dewasa pula. aku ingin menunjukan pada semuanya kalau aku ini memang udah dewasa dan gak akan selalu terperangkap dalam masa kanak-kanak selamanya, walaupun mereka selalu mengangap dan memperlakukan aku seolah-olah aku ini memang anak kecil ingusan dan harus selalu dijaga ke sana ke mari, diatur ini itu and blah blah blah blah...I'm happy but it's make me dizzy and bored, I'll show what can I do n what can I be...
Berharap ulang tahun yang berikut dan seterusnya juga sama seperti ini kalau bisa lebih dari yang sekarang kurasakan, yah walaupun kenyataannya adalah bertambah umur, berkurang usia dan bertambah tua tapi it's Ok lah selagi menyenangkan hahahaha :P
Thanks thanks thanks...thank U all 4 Ur pray, grittings, advices, n gifts. Thanks to Allah SWT, my family, friends, bestfriends, my boyfriend and all...
arigato gozaimas....gamsahamnida....merci...matur suwon ^___^ semangat !!!

0 comments: