Saturday, November 19, 2011

My Graduation

Wisuda X LP3I Balikpapan

Ni fotonya waktu masih di rumah, masih pake kebaya hehehe geli rasanya dandan kaya gini tapi yah apa boleh buat, wajib sih....
Ini kakak cewek pertamaku, cuma dia yang bisa datang waktu itu sedangkan kakak cowokku, kakak iparku sibuk kerja. Parahnya Ibu ku sendiri ngak bisa datang karena ada urusan yang ngak bisa ditinggal hikzzz T__T sediiiiih Ayahku juga ngak mungkin bisa datang karena uda tenang di surga, semoga aja beliau bahagia melihatku dari atas sana....(maaf Yah aku wisuda bukan sebagai seorang dokter)
Rita-Me
hahahahahaaha ni dia ni foto yang buat aku ketawa n senyum-senyum nga jelas karna liat gaya dalam foto yang miring ke kiri seolah-olah ketiup badai hahaha ngak tau kenapa kita juga nga nyadar kenapa gaya kita kaya gitu*__* kompak hehehe

Aulia-me-RitaAulia-me-Rita-Yaya
Foto bareng dosen n staff LP3I
Me-Yaya-Mba Nurul-Mba Sri
Ni dosen-dosen favorite aku nih...
Yang ini namanya Pak Iskandar, panggilannya Pak Is tap aku lebih suka manggil Babeh... Beliau adalah Dosen Komputer dan Linux tapi sebenarnya ngak hanya 2 itu aja... Beliau tu pinter dan baik banget, selalu membantu dan memberi saran kalau aku ada masalah dngan plajaran apa aja khususnya komputer dan aku juga selalu larinya ke beliau kalo lagi kesusahan dan dengan senang hati beliau selalu membantu... satu lagi, beliau juga penguna dan pecinta Linux^__^
Beliau ini juga dosen Komputer dan Asist. Lab namanya Aditya Pratama. tapi lebih akrab disapa Bang Adit (khusus jurusanku tapi...hehhe) soalnya beliau masih muda banget danlebih enak di telinga. Beliau mengajar Grafis Animasi di kelasku dan juga pecinta n penguna Linux sama seperti Babeh... aku juga jadi terinveksi jadi penguna Linux deh...tapi lebih sering main mahyong kekkeekeke :P
Ni namanya Ronald, tapi biasa dipanggil Onal, Dia anak jurusan Business dan juga anggota LFC (Lp3i Futsal Club). Orangnya asik dan suka becandaan ^__^
Nih namanya Pak Edy security di kampus. kami lumayan akrab lah, orangnya tu pengasihan dan kebapakan. kadang-kadang seusai atau sebelum class kami suka ngobrol ini itu, banyak nasehat dan pelajaran yang yang dia berikan dan dia juga suka kalo dipanggil abah. seneng aku bisa cepet akrab dengan siapa saja walaupun itu orang yang baru aku kenal...
Ni sahabat aku si Rita bareng orangtuanya. Seneng ya bisa foto bareng bareng keluarga ^__^
Ni namanya Bayu anak Teknik Alat Berat, Aku bisa kenal dia gara-gara band nih. Waktu itu dia nanya-nanya nyariin aku, aku pikir ada apaan eh ternyata dia mau ngajakin gabung bareng bandnya karena dia tau aku bassist dan ternyata dia juga seorang bassist...wah clooop ni kita, yah dari situ lah kita mulai suka ngobrol tentang ngeband n bass.
Ini temenku dari jurusan Teknik Alat Berat namanya Saleh. Bisa dibilang aku uda kenal akrab ama dia karna kami juga satu organisasi (LCC). Menurutku dia tu orangnya lembut, penyayang dan ngak suka main kasar apalagi ama cewe.
temenku ni anak Komputer Akutansi.Sebenarnya aku ngak terlalu deket tapi kami sering ketemu dan ngobrol bareng tapi herannya sampe sekarang aku nga tau siapa namanya padahal dia tau namaku heeeeee.... Dia tu...anaknya kocak n ceria ^__^
Ni ni bandit-banditnya Informatics Computer 2 alias junior aku. kami emang deket karena kami satu organisasi di kampus, tapi sangat menyebalkan mereka ngak pernah mau manggil aku senior alasannya karena mereka lebih tua daripada aku...yah ngak papa sih tapi kan tetap saja aku senior mereka huuum.... selain itu mereka juga suka ngodain ini itu tapi seneng sih ngumpul bareng mereka. tapi harus hati-hati karena mereka sedikit crazy but smart gitu deh hahahahaha :P Sebelah kiri namanya Agung, dia tu pinter ngedisain makanya waktu pertama dia gabung aku langsung ngajuin dia untuk jadi pengantiku sebagai ketua publikasi di LCC (LP3I Computer Club) kerjaannya gampang-gampang susah sih karna kita harus membuat desain poster atau famplet yang harus menuangkan ide-ide dan kreatifitas serta imajinasi dengan deadline yang uda ditentukan club. Sebelah kanan Leo, dia pinter dalam troubleshoot computer. selain jadi IT mereka juga anak band loh ^_^
Foto bareng Mu'i anak Business dan juga ketua organisasi KAMIL. Aku ngak terlalu akrab sih cuma yah deket aja karena kami emang aktif di organisasi tapi berbeda organisasi. menurutku dia tu orangnya nyantai banget kalau ngomong dan esay going deh pasalnya walaupun ada banyak problem dalam organisasinya tapi dia selalu keliatan nyantai aja dan nga ambil pusing tapi yah selalu teratasi kok hehehe....
foto bareng anak-anak jurusan Komputer Akutansi dan dosen, jarang-jarang dan langka bisa foto lagi kaya gini..pake toga dan suasana seperti ini...
Dila- Bu Tari-Me(Echan)-Lina
temen-temen aku nih, dari kiri Dessy-Rita-Mab Khanti-Aulia
Nyempetin foto bareng si Nisa pas mau pulang, udah menuju pintu keluar nih...
Ini dia ni toga yang aku pake waktu wisuda kemarin. Sampe di rumah langsung dilepas terus aku foto hohoho sebagai kenang-kenangan...
Cuma dikit foto yang aku dapet soalnya anak-anaknya uda pada pulangan duluan dan tinggal dikit aja, bahkan sobatku si Mya juga langsung pulang karena ngak enak badan jadi yah ngak ada selembar foto pun dengan dia hikz....klo foto bareng sih udah banyak tapi kan momennya berbeda....kapan lg coba.... -___-
good luck n sucsess 4 us
^__^

0 comments: