Monday, November 28, 2011

Blackberry ???

Jaman telah berubah, teknologi serba cangih, banyak penemuan-penemuan mutahir yang telah menjadi bagian dari kehidupan manusia bahkan sebagian dari mereka mengantungkan hidupnya pada penemuan-penemuan cangih itu.Blackberry, salah satu alat komunikasi berbasis smart phone produk kecangihan teknologi yang populer saat kini. Hampir semua penduduk indonesia mengunakannya karena banyak memiliki fitur cangih dan serba praktis , dari anak-anak hinga orang dewasa sangat mengemarinya tapi sayangnya tidak bagi ku. Entah mengapa tak sedikitpun hatiku tertarik dengan benda itu, ku akui memang banyak keungulan dan fiturnya menarik terutama BBM nya (Blackberry Massenger), emailnya yang serba cepat dan itulah yang membuat orang-orang mengemarinya tapi bila diminta untuk memilih aku lebih memilih Samsung Galaxy, iPhone atau Android. Aku lebih suka yang memiliki fitur full musik dan kamera dengan pixel yang besar serta serta bisa bermain game sepuasnya dari pada sekedar chatting, soal bentuk aku lebih menyukai model flip atau pun slip, dengan ukuran mini dan tidak terlalu tebal, kalaupun bentuknya lebar pun tak masalah asal tipis dan modelnya menarik serta unik yang tentunya dengan harga yang terjangkau hehehhe ^__^
Namun, walaupun begitu jujur sebenarnya aku bukan orang yang terlalu tertarik dengan handphone atau benda-benda semacam itu, asal dapat digunakan berkomunikasi itu sudah cukup. Karena aku lebih tertarik dengan laptop,ipod/MP4, kamera dan alat-alat musik seperti bass atau gitar. Menurutku benda-benda itu lebih memiliki daya tarik ketimbang handphone. Aku juga lebih memilih mengotak-atik laptop atau komputer seharian daripada mengotak-atik handphone (HP). Mungkin sudah menjadi kebiasaan burukku sejak dulu yang tak terlalu suka memegang HP sehingga walaupun ada pangilan atau pesan singkat pun aku tak tahu bahkan tak jarang aku tak pernah membalas pesan-pesan masuk yang tau-tau menumpuk memenuhi inbox yang membuatku semakin malas untuk membacanya heuuufff....ini sekedar pendapatku tentang selerah dan gaya hidup, setiap orang pasti memiliki pandangan dan pilihan yang berbeda-beda termasuk diriku...

2 comments:

Anonymous said...

channnn diedit jgn lupa ntuh MMB hehehehe

Echan said...

hahahaha ia mba, udah kok...makasi y uda jd kommentaor ^__^