Thursday, November 24, 2011

Bestfriend

Rita Dani Hemawati, Rita biasa disapa. Dia adalah salah satu sahabat terbaikku juga teman pertamaku di kampus. Dia tu orangnya tegas sih tegas tapi banyak ngak teganya dia tuh, gampang banget kasian ma orang, segala sesuatunya pasti dilakukan dengan perasaan maklum lah dia orangnya emang penyayang, sabar, perhatian dan baik tapi satu kelemahan dia yaitu ngak gampang dideketin cowok huuum entah apa yang membuat dia seperti itu tapi ku rasa itu emang sifat bawaan dia ngak gampang bergaul ama cowok, pasalnya dideketin cowok aja langsung ngacir padahal mereka kan cuma mau kenalan aja....apa salahnya sih hanya kenalan aja toh gratis juga gitu loch...ia ngak??? Yah ngitung-ngitung nambah teman dan kenalan juga tapi bagi dia mah anti apalagi kalo mereka ngedeketin sambil basa-basi introgasi gitu uuuh jangan harap deh ditangepin, malahan langsung ilfiiiil dia hahaha. Entah lah gimana lagi biar dia bisa ngilangin kebiasaan buruknya tuh, kalau gitu terus gimana dia mau dapat gebetan coba....$&$%&???^^" Bagiku dia bukan sekedar sahabat tapi juga seperti kakak karena dia suka nasehatin ini itu dan lebih sering ngalah sama aku dan juga betah ama tingkah-tingkah anehku. Walaupun umur kita hanya beda 2 tahun tapi banyak kesamaan dan hal-hal yang sama-sama kita sukai, kita sama- sama gila n gokilnya apalagi kalau uda becandaan uuuh nga tahan ketawa langsung sakit perut, pokoknya orang yang uda gabung ama kegilaan kita pasti ikutan gila, itu nyata dan uda terbukti disekeliling kita hahaha. Kita sering traktiran bergantian juga kalau misalnya aku ngak bawa uang atau ngak punya uang alias kere ya dia yang bayarin dan juga sebaliknya. Kita uda seperti keluarga rasanya, keluargaku uda sangat kenal ama dia, aku juga uda deket banget ama keluarganya bahkan aku juga pernah berlibur dan menginap di rumah orangtuanya di kota Tenggarong. Dia sering main ke rumah, makan dan tidur di rumahku apalagi kalau aku sedirian di rumah yah yang jadi sasaran ya dia sama si Novice untuk nemenin aku tidur hehehe Aku juga sering nginap di kontrakannya tapi jangan harap ada yang masakin atau tersedia makanan yang langsung bisa dimakan pasalnya dia jarang masak yah terpaksa kita makan emi deh tapi it’s OK coz itu makanan favorite ku hahaha tapi terkadang aku ngerasa sih kalau dia kasian ngliat aku makan emi mungkin karena aku uda kurus dan kecil tapi malah dikasi makan emi atau mungkin karena aku ngak bisa makan enak seperti dirumah yang langsung makan atau langsung masak makanan yang uda jadi dalam kulkas, tapi seenak apapun kalau makannya sendirian juga tetap aja nga enak. Jadi kadang-kadang kita lebih memilih melancong menjelajahi makanan-makanan enak di penjuru kota balikpapan. Asal tau aja dia itu keturunan Taiwan loh... Taiwan –Banjar tapi sayangnya dia ngak bisa Bahasa Taiwan alias Mandarin, boro-boro ketemu ama kakenya yang dari dulu ada di Taiwan sono aja ngak pernah apa lagi berbahasa Mandarin, udah Almarhum tapi............. heeeeeeeee.
Ta, makasi ya uda mau jadi temenku... n maaf kalau selama ini aku suka ngeselin, jengkelin, suka buat kamu marah dan lain-lain maaf y... from my deep heart ^_^
Pokoknya aku benar-benar bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan sahabat-sahabat yang benar-benar SAHABAT ^__^
"TOMODACI"

0 comments: