Sunday, November 27, 2011

Curhatannya

Sedikit cerita dari salah satu sobatku bernama Nurmiaty Mya yang lebih akrab disapa Mya. Pertama kali kenal dia ketika masuk kuliah dan aktif di salah satu organisasi yang sama, meskipun kami berbeda jurusan tapi kami akrab satu sama lain dan kebetulan dia adalah tetangga blok rumah jadi tak heran jika kita sering mendatangi rumah satu sama lain. Kami sering sharing dan curhat segala sesuatu, tidak hanya urusan kampus, organisasi bahkan masalah cinta pun tak ketinggalan. Aku memang tak pernah banyak cerita tentang kisah cintaku pada Mya atau siapapun sekalipun sahabatku sendiri, kalaupun aku cerita itupun hanya sepintas saja. Aku lebih suka menjadi pendengar yang baik dan memberi saran yah kalau aku bisa....
Hari ini kami mengelilingi kota Balikpapan dengan motorku tanpa tujuan, entah apa yang aku pikirkan saat ini aku hanya mengikuti kemana Mya membawaku sambil menikmati sejuknya angin senja. Hampir 3 Mingguan kami tidak bertemu, aku tahu dia punya banyak masalah, kapan sih Mya tu ngak ada masalah?? itu sebabnya ku ikuti saja ke mana dia mau pergi dan aku tahu dia ingin curhat padaku dan hari ini ku sediakan waktuku untuk mendengar curhatannya. Dan benar saja masalahnya tak lepas dari kisah cintanya yang lalu, keluarga, dan organisasinya yang bejibun....entah harus berapa kali harus aku katakan dan memberi saran padanya toh dia benar-benar susah....dia terlalu kolot pada pendiriannya yang akhirnya menyakiti dirinya sendiri bahkan tanpa sadar dia juga telah menyakiti orang lain. tapi maklum lah dia juga manusia yang bisa berbuat salah, yang dia pikir salah ternyata benar dan yang dia pikir benar tapi ternyata salah tak terkecuali diriku...
aku tak bisa bercerita banyak karena itu privacy orang. Aku tak mau mengungkap kisah hidup orang lain tanpa izin karena aku tahu bagaimana dan apa yang mereka rasakan. Itu kisah hidupnya biar dia yang menjalani dan menyelesaikannya sendiri, tapi ingat aku sebagai sobatmu akan selalu di belakangmu untuk mendukung dan memberi semangat padamu ^__^
your choose, your life, your life your happiness ...
CYA YO, MYA !!!

2 comments:

Unknown said...

Widiiih echan...
mulai curiga sejak semlam..
Akhirnya tau deh aku...

Siip..
Makasih Banyak yah sobat...

Echan said...

hahaha im sori mya syg.....
btw curiga apaan neh...? aq g pernah nyuri apa2 di rumahmu y...

ia sobat sama2 :(