Sunday, November 6, 2011

a Gift

5 October temenku ulang tahun yah kami emang deket sih gimana engak dia itu tetangga depan rumahku dulu waktu dia masih SMP selalu main+makan+tidur di rumah, curhat ini itu, cerita ini itu bahkan baju ku pun tak luput dipakein juga ckckckck tapi dia uda aku anggap seperti adik sendiri sih. Sebenarnya anak itu rada-rada ngak beres....(ppppssst) jadi perlu penanganan khusus untuk menghadapi itu anak (hahaha) tingkah dan kelalukannya susah dimengerti tapi bagiku itu tidak masalah karena aku udah biasa menangani orang-orang semacam itu :P untuk menghadapinya aku juga harus makai cara-cara aneh...
Tu anak manis n cantik, baik dan penurut dia selalu menerima saran dari orang tapi sayang dia kurang PD dengan dirinya sendiri, dia kadang nga ngerti apa yang harus dia perbuat dan harus bersikap bagaimana dengan masalah-masalahnya, hidupnya bahkan dirinya sendiri tapi y maklum lah dia masih ABG yang labil dan perlu bimbingan orang yang berpengalaman dan bisa mengerti (seprti aku ahahahaha :P) dan gilanya lagi dia tu nervous n dazed abisss deh pokoknya kalau ketemu orang baru apa lagi kalau cowok , y ampun salting dia hahaha
Di hari ulang tahunnya kemaren dia ngajakin jalan katanya mau nraktir, dia tau lah makanan kesukaanku tu Mpe-mpe jadi dia ngajakin makan Mpe-mpe di melawai padahal dia sendiri ngak suka yang namanya Mpe-mpe yah jadinya dia makan Mie Ayam deh makanan favorite dia. Selesai makan kita ngobrol-ngobrol eh tau-tau dia ngasih kado TOPI (eh? ah? uh?oh?) maksudnya apa ini?? kok aku dikasi kado?? padahal yang ulang tahunkan dia...aneh....tapi ya Alhamdulillah uda dikasi topi, aku suka kok topinya simple ^__^
Padahal waktu itu aku ngak sempet nyiapin kado apa-apa =___= sedih rasanya... Dalam hati aku uda janji kadonya nyusul nanti ya...aku masi bingung mau ngasi kado apa yang cocok buat dia @__@
saeng, gomawo for the gift y....saengil chukae....wish be good, sucsess, be luckier n always get ur wonderful days life...be a good girl ^__^
Novice Ayu Abrianti


^___^

0 comments: