Tuesday, January 24, 2012

Feminim???

uda kodratnya kali y cewe tu feminim...tapi bener-bener sulit bagiku untuk bersikap feminim seutuhnya. sedikit tomboy tapi masih terlihat cewek tapi ga feminim juga sih....tau ah.... Sejak SD aku tak pernah memakai yang namanya rok (kecuali rok sekolah hehehe) gimana mau pake punya aja kagak! hahaha. Dari dulu aku emang suka pake celana panjang, pendek ataupun boxer. soal baju? em kalo baju aku lebih suka kemeja dan kaos dan satu yang paling penting jangan warna PINK!!! sejak dulu aku paling anti pake sesuatu yang berwarna pink, oh MG.... malu setengah mati aku kalo ampe dilihat orang. Bagaimana dengan sepatau/sandal? aku lebih suka memakai sepatu kemanapun aku pergi, pake sandal kalo lg di rumah atau maen ke tetangga. lebih suka nonton bola bareng teman2 pecinta bola dari pada ngumpul seperti cewek feminim sambil ngegosip ini itu eleeeeh.... lebih suka dandan ala harajuku serba hitam sendiri di rumah dari pada ke salon minikur pidikur, lebih suka maen /badmintoon/futsal/taekwondo ataupun ngebass daripada nonton telenovela atau sinetron seperti temen2 cewek lainnya. pokoknya kehidupanku yang dulu sangatlah berlawanan dengan kodrat kefeminiman. Terkadang aku berfikir apakah ada cowok yang suka padaku?? karna setahu ku kebanyakan cowok lebih suka dgn cewek yang berpenampilan feminim dan anggun. its ok, i hope they love me with all of mine.... Tapi seiring berlalunya waktu bergantinya tahun hidupku pun ikut berubah, sejak 2 tahun yang lalu aku mulai belajar dan terbiasa dgn high hells, dress, aq jadi merasa biasa aja dengan segala sesuatu yang berwarna Pink, aku bukannya suka tapi juga tak membencinya, terbiasa dengan segala pernak pernik yang feminim tapi aku juga sering berpenampilan ala tomboy tapi masih terlihat sisi feminimnya yaitu rambutku yang panjang terurai....


VS

be a feminim girl?? whos afraid??!
lets go girl !!!
ganbatte !!

1 comments:

Unknown said...

emm cantiknya... ijin berkunjungnya...