Friday, October 21, 2011

Topi Rajut

Hari ini sedikit melelahkan namun benar-benar mengasikkan, banyak kejadian-kejadian lucu, aneh dan menyebalkan. Orang-orang di kantor pada heboh dengan dandananku hanya gara-gara sebuah topi rajutan yang aku pakai saat berpamitan untuk pergi ke kampus, katanya sih ABG banget(lebih tepatnya kata Mba Dew alias Dewi mamanya Abim, salah satu kariawan di Kantor tempat aku magang) tapi aku ini bukannya memang masih ABG y...?hehehehe ngak yakin sndiri O__0

Gara-gara topi ini juga aku dapat banyak julukan loh ckckckc misalnya Geby dari satpam dan Mas OB di kampus padahal aku sendiri ngak tau siapa tu Geby. Kepala Korea dari Subki salah satu temanku di kampus, dia bilang itu topi-topi model korea dan aku ngikut-ngikut (emang sih....hahahaha :P) dan yang lebih parahnya beberapa temen-temen dan junior yang aku kenal di kampus ngasih julukan cucunya Mbah Surip (Almarhum maksud aku) hahaha geli aku rasanya karna emang mirip sama topinya beliau, but so what?? It’s me gtu loch...

Tapi memang agak aneh sih, kalau pakai topi itu aku ngerasa selalu diperatiin ma orang-orang. Why? I don’t know lah....mungkin kah aneh? Ga cocok? Jadul? Jelek? Lucu? Bagus? Ah, embuh ora eruh aku.... terserah mereka aja lah mau mikir apa, mau bilang apa, itu hak mereka. Walaupun orang bilang penampilan kita orang yang menilai tapi apalah artinya kalau mereka bilang bagus tapi kita sendiri ngak nyaman makenya heem it’s my opinion. Aku sih lebih suka jadi diri sendiri, aku akan pake apapun yang mau aku pake dan yang aku suka tapi selalu ku sesuaikan deganku cocok atau tidak. Dan yang paling penting adalah asalkan kita PD dan nyaman memakainya.

cukup jadi diri sendiri aja deh ^__^

it's myself

it's my life

it's my style

jalga!!!

2 comments:

Anonymous said...

iyya.. echan cantik pake appa ajja... maafin mba mu yg cantik ini yak klo rada lebay, but actualy i like tuch topi...

Echan said...

ahahahah ia mba...uda dimaapin sebelum mba minta maap kekekeke

ia ia mba dew mmang cantik kok apalg matana cipi2 gitu deh...
klo mw sih chan mw tukeran mata heeeeee :P