Thursday, October 20, 2011

Cowok SMA di Sekitar jam 07.05 - 07.15

Wah...hari ini hatiku berbunga-bunga hahaha.... Pasalnya cowok SMA yang selalu kutemui pagi hari di jalan sekitar jam 07.05 atau 07.15 tersenyum dan menganguk, waaah....manisnya....(batinku, sambil senyum juga) padahal biasanya hanya pandang-pandangan sambil senyum malu-malu gitu deh he....
Bukannya, apa-apa atau ada apa-apanya hanya saja karna terlalu sering ketemu dan tak sengaja bertatpan sekarang jadi terbiasa bahkan rasanya gimana gitu kalau gak ketemu hahaha :P
Wah wah wah sindrom ni kayaknya... -__-
Tapi, lama-lama gregetan juga aku kalau tiap hari cuman ketemuan, tatap-tatapan dan senyum-senyum ampe memble bruuuuuffff.... Pengen rasanya aku stopin motornya trus kenalan deh hehehe (wah licik aku ni). Kalau ngak ku serempet aja motornya (wah nekat.com) kalau misalnya motor kita lecet dibawa ke bengkel, trus kalau misalnya dia minta ganti rugi bilang aja aku ngak bawa uang jadi aku kasi aja No. HP ku, secara tidak langsungkan bisa kenalan tuh.... ahahahahahaha Wah wah wah wah whats wrong with me??? tertarik kah aku sama cowok itu?? oh no... tidak bole dia tu anak SMA alias BRONDONG !!! Hoax....
Ah itu hanya asumsi j kok, lagi pula aku ni kan cewek yang setia ^___^ heeeee.........

I wait your smile tommorro morning :P

0 comments: