Wednesday, October 26, 2011

Part II : Cowok SMA di Sekitar jam 07.05 - 07.15

Annyeong!!
Hem....senang rasanya(but just littel)... Akhirnya ketemu juga setelah beberapa hari ngak ketemu. Seperti biasanya hari ini dia juga kelihatan manis... Naik motor dengan membawa gitar wah berarti dia bisa main gitar dong wau! so cool...^__^
Malu-malu aku ngliat dia tapi y aku lirik aja deh (hehehehe) abis uda lama juga ngak liat dia jadi agak kangen juga. Ngeliatnya cuma nglirik aja sih eh dia nya juga nglirik ternyata (hihihihi) it's make me happy... tapi hanya lihat sepintas aja hum... belum puas rasanya -__-"... Ya ampun kenapa aku jadi addicted gini sih...tapi bukan berarti aku mata keranjang emang cowok itu bener-bener manis dan enak dipandang jadi ngak ada bosen-bosennya (muka indo baget) ah mungkin aja bisa ku jadikan obat rindu pada my someone special yang berada jauh di seberang sono (hahaha sarap gue)....
=___="


0 comments: