Sunday, July 21, 2013

My True Friend

My True Friend. Yah, salah satu movie Thailand ini benar-benar menyentuh dan mengharukan. Mengisahkan sebuah persahabatan remaja Thailand yang masih duduk di bangku SMA. Kisah yang tak lepas dari perseteruan antar teman, penghianatan, kebohongan, masalah keluarga, dendan dan juga cinta. Salah satu karakter dari tokoh utama yang diperankan oleh Mario Maurer ini benar-benar menyentuh hati siapapun yang menontonnya. 
Mario Maurer, siapa sih yang tak kenal dia? Tampan? YES! tapi yang benar-benar memikat hati adalah karakter yang dimainkanya dalam film ini benar-benar epik. Pemuda tampan, kaya, pintar, baik hati dan juga banyak teman. Sifatnya yang sabar dan penyayang membuat siapapun pasti betah menjadi temannya. Selain itu ia juga memilii jiwa kepemimpinan, ia membenarkan siapaun temannya yang berbuat salah, ia pun rela berkorana demi persahabatan. Dan begitulah seharusnya yang namanya teman. Tapi siapa sangka bahwa dibalik semua itu ia adalah pemuda yang kesepian, ia memiliki keluarga tapi ia tak pernah diperhatikan oleh kedua orang tuanya, itulah sebabnya teman adalah tempat terakir untuk melupakan kesepian dan kesedihannya. Baginya Persahabatan adalah segalanya. Ia menghabiskan waktu bermain dan bersenang-senang bersama teman-temannya, meskipun begitu cara ia dan teman-temannya bermain dan bersenang-senang masih berada di jalan yang benar. Hingga pada suatu saat ia terlibat konfil hingga merenggut nyawanya. Hingga detik terakhir hidupnya ia tetap memenuhi janjinya.

Kisah ini banyank kita jumpai di dunia nyata dan ada beberapa temannku pun hampir memiliki karakter yang sama seperti di film ini. Benar-benar beruntung orang yang memiliki anak dan teman seperti orang-orang ini.



0 comments: