Sunday, June 16, 2013

200 Pounds Beauty

  Film komedi romantis dan melow ini mengisahkan seorang wanita muda bernama Han Na yang bermasalah dengan tubuhnya yang gendut dan wajahnya yang jelek, namun ia memiliki suara emas. Dia bekerja di dunia tarik suara tapi hanya menjadi back sound untuk seorang artis cantik ternama bernama Amy yang tak memiliki bakat apapun bahkan suaranya pun sangat jelek. Setiap konser Amy digelar semua orang menganggap bahwa itu adalah suaranya tapi mereka salah, itu adalah suara emas Han Na.

Han Na dan Amy terlibat cinta segitiga pada produser musik yang menaungi Amy, yaitu Sang Joon Han Na yang merasa kalah dengan penampilahnya akhirnya memilih untuk oprasi plastik. Bebeara saat menghilang dan membuat Amy beserta crewnya kalang kabut, ia pun kembali dengan penampilan bak bidadari dan menganti namanya menjadi Jenny. Ia pun memutuskan mengikuti audisi rekaman musik yang diadakan oleh Sang Joon.
Penasaran seperti apa kelanjutannya dan apakah mereka akan tahu bahwa Jenny adalah Han NA???Silahkan ditonton filmya ^_^

0 comments: