Tuesday, May 7, 2013

Itazura Na Kiss

Drama romantis yang super kocak dan lucu yang satu ini sepertinya wajib ditonton bagi teman-teman penggila drama. Drama ini dibuat dengan versi Jepang, Korea dan Taiwan. Tapi, versi aslinya berasal dari Jepang yang dianggkat dari sebuah komik karya Kaoru Tada. 

Itazura Na Kiss, menceritakan tentang seorang gadis bodoh dan konyol bernama Kotoko Aihara yang jatuh cinta pada murid cowok terpintar yang juga menjadi idola di sekolahnya bernama Naoki Irie. Naoki Irie adalah cowok paling dingin dan cuek pada semua orang, meskipun begitu Kotoko tidak pernah putus asa untuk mendapatkan cinta Naoki walaupun telah ditolak mentah-mentah.
Pada suatu saat Kotoko yang tinggal bersama Ayahnya mendapatkan musibah, rumah yang ditinggalinya runtuh akibat gempa tunggal, dan akhirnya Ayah Kotoko memutuskan untuk menitipkan Kotoko di tempat sahabatnya. Sepertinya Dewi Fortuna sedang berada di samping Kotoko, ternyata Sahabat Ayahnya adalah Orangtua Naoki dan rumah yang akan ditinggali Kotoko untuk sementara adalah rumah Naoki, itu artinya Kotoko akan tinggal satu atap dengan Naoki.
Sejak Tinggal bersama banyak kejadian konyol dan lucu serta masalah-masalah tak terduga yang ditimbulkan oleh Kotoko. Kehidupan Naoki pun jadi berubah, yang dulunya Ia selalu terlihat murung dan kesepian kini lebih sering tersenyum dan ceria. Semakin lama Naoki tinggal bersama Kotoko, tak terduga benih cinta pun tumbuh di hati Naoki. Tapi sayang perjalanan cinta mereka tak mulus meski pada akhirnya mereka bersatu.
 versi Jepang (pertama realise)
Itazura Na Kiss
 versi Taiwan  (kedua realise)
They Kiss Again 1
They Kiss Again 2
  
versi Korea (kedua ketiga)
Play Full Kiss
  

 Dan satu lagi versi Jepang yang baru dirilis tahun 2013

 

0 comments: